Akun Instagram Dihack, Kang Ha Neul Tanggapi dengan Santai

Pada Hari Sabtu 11 Maret lalu, aktor Kang Ha Neul membuat fans khawatir lantaran mengungkap akun Instagram pribadinya baru diretas orang tak bertanggung jawab. Saat akunnya sudah kembali aman, Kang Ha Neul langsung mengupdate sosial medianya itu dengan foto baru.

"Aku bangun dan memberi kabar pada semua orang bahwa aku masih hidup. Ah, beberapa orang yang tidak menyadari mungkin berpikir, 'Apa yang dia bicarakan?'," buka Ha Neul. "Beberapa waktu lalu, seorang hacker mengganti password Instagramku dan aku berpikir keras kembali mengingat kata sandiku. Mungkin memang itu niat mereka. Terima kasih kepada orang-orang yang khawatir dan menghubungiku."

"Aku minta maaf karena telah membuat kalian kaget. Aku termasuk orang yang jarang menggunakan Instagram, sehingga banyak orang bilang aku harus sering-sering memakainya," tambah Ha Neul santai. "Aku tidak mendengarkan mereka, dan kini rasanya seperti aku sedang dihukum gara-gara itu hahaha atau mungkin kejadian itu memberitahu agar aku sering update."

https://www.instagram.com/p/BRdmUDaAX6_/

"Jadi aku di sini, memberitahu kalian bahwa aku baik-baik saja. Selamat beristirahat, semuanya. Terima kasih buat semua orang yang sudah memberitahuku terkait kejadian ini. Aku menyadari sudah mem-follow banyak orang setelah dihack, agak kesulitan mengatur itu semua. Kurasa ini sudah nasib, maaf jika aku tidak bisa mem-follow balik semuanya" tutup aktor pemeran The Heirs ini.


Agensi sendiri membenarkan kalau akun Ha Neul diretas orang. Senada dengan sang artis, agensi mengungkapkan tak memiliki rencana untuk menindak pelaku tersebut. Walaupun begitu, agensi mengatakan kalau Kang Ha Neul tetap ingin berkomunikasi dengan fans melalui sosial media.

Comments

Popular posts from this blog

Hyungsik Peluk Park Bo Young Dari Belakang Demi Adegan Unyu Ini